Siapakah Aku?

Foto saya
talukkuantan, RIAU
u can see that.......

@5m4ul hu5n@

@smaul husna

Asmaul Husna

berita olahraga

Author: febygusrianto /

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui timnya belum selevel klub sekota, Manchester United (MU). Namun, melawan MU di semifinal Piala FA, Mancini yakin timnya punya peluang yang sama untuk bisa lolos ke final yang akan berlangsung pada 14 Mei.

“Ini semifinal yang hebat. Kami sangat dekat dengan semua tim di atas, tapi kami masih harus berkembang dan mungkin musim depan kami sudah berada dalam level yang sama,” kata Mancini.

“Tapi, yang terpenting adalah kami tampil bagus di Old Trafford di pertandingan terakhir dan kami punya kesempatan emas untuk menang, sama seperti mereka,” tambahnya.

City sendiri lolos ke semifinal setelah menekuk Reading dengan skor 1-0 di laga hari Minggu, (13/3/2011). Gol City dicetak oleh bek kanan mereka, Micah Richards, di menit ke-74.

“Kami tahu hasil undian sebelum pertandingan, tapi kami harus menang sebelum kami berpikir mengenai semifinal. Kami tak fit 100 persen saat ini, tapi kami pantas menang. Kami punya 17 tembakan ke arah gawang,” jelas Mancini.

via Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Mu Sahabat


ShoutMix chat widget

Pengikut

Labels